Selasa, 01 Desember 2020

VISI MISI PERGUNU

 

VISI MISI PERGUNU TANGGUL

MASA KHIDMAT 2020 – 2025

 

 

VISI
Berupaya mengawal dalam mewujudkan keunggulan kompetitif dalam khidmah kebangsaan dan kecendikiawanan untuk mewujudkan cita-cita kemerdekaan Indonesia (pembukaan UUD 1945)

 

MISI

  1. melalui satuan pendidikan masing-masing berperan berupaya dalam mewujudkan cita-cita kemerdekaan Indonesia melalui peningkatan sumber daya manusia dalam penyelenggaraan pendidikan;
  2. melalui satuan pendidikan masing-masing berupaya dalam mewujudkan budaya pendidikan yang kompetitif dalam iman, taqwa, ilmu pengetahuan, teknologi, seni dan budaya, berciri khas Ahlussunnah wal Jama’ah Annahdliyah.
  3. melalui satuan pendidikan masing-masing berupaya meningkatkan kompetensi pendidik dan tenaga kependidikan untuk khidmah keumatan dan berjiwa kecendikiawanan.
  4. melalui satuan pendidikan masing-masing bersama Lembaga Pendidikan Ma’arif NU, Yayasan, Satuan Pendidikan dan atau pihak terkait berupaya dalam membudayakan lembaga pendidikan unggulan berdasarkan nilai keislaman Ahlussunnah wal Jama’ah Annahdliyah dan kebangsaan.
  5. melalui satuan pendidikan masing-masing berupaya menjadi inisiator dan atau penggerak dalam mewujudkan budaya lembaga pendidikan yang memiliki kepedulian sosial.
  6. melalui satuan pendidikan masing-masing berupaya dalam mendorong kesejahteraan tenaga pendidik dan kependidikan untuk meningkatkan profesionalisme dan pengabdian.

 

 

Ditetapkan di          : Tanggul

Pada Tanggal          : 17 Jumadil Awwal 1442 H / 1 Desember 2020 M

 

PIMPINAN ANAK CABANG PERSATUAN GURU NAHDLATUL ULAMA KECAMATAN TANGGUL

Ketua : SYAIFUDIN ZUHRI, M.Pd.

Sekretaris : M. IDRUS FADROZI, S.Pd.I.

FUNGSI ORGANISASI NAHDLATUL ULAMA (NU) DI MASYARAKAT PEDESAAN (Artikel)

Fung s i O rganisasi Na h dlatul Ul a m a ( N U ) di Mas y arakat P e des a an Oleh : Mokhlas Adi Putra, S.Pd.I. *)   N a hd lat ul U la ...